PEMBUATAN BONEKA CUSTOM SATUAN


Pembuatan boneka custom satuan bisa dipesan melalui bonekacreative.id dimana anda bisa memesan dengan jumlah partai atau satuan dengan tingkat kemiripan hingga 99%. Dimana tempat pembuatan boneka custom ? bonekacreative.id bertempat di Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia dimana sudah beroperasi sejak 2018 dan sudah banyak pelanggan yang berkerjasama karena produk yang dihasilkanpun unik dan menarik serta berbeda dengan apa yang kita jumpai di pasaran pada umumnya.

Bonekacreative.id (Pembuat boneka custom) ini berawal dari salah satu pelanggan kami yang bingung akan cara membrandingkan usahanya lewat boneka namun yang dijumpai pasaran tidak ada yang mirip maka pelanggan kami tersebut menghubungi kami dan akhirnya cocok dengan hasil yang kami berikan dan dari situlah kami semakin banyak pesanan yang masuk mulai dari perorangan bahkan dari perusahaan termasuk yang pesan satuan ataupun dalam jumlah yang banyak.

Bonekacreative.id (Pembuat boneka custom) dalam memproduksi bonekanya menggunakan sistem PO (Pre Order) dengan durasi waktu mulai dari 7 hari-20 harian tergantung antrian produksi dan banyaknya jumlah pesanan yang masuk.

Bonekacreative.id (Pembuat boneka custom) mempunya banyak jenis produk yang ditawarkan antara lain jenis boneka model orang biasa, model maskot non-orang, model tangan, model diorama 3d box, model tangan, model gerak mulut, model gantungan kunci, model rekam suara. Dll.

Bonekacreative.id (Pembuat boneka custom) mempunyai kapasitas produksi hingga 20 pcs/hari, dikarenakan produk ini berasal dari handmade atau pembuatan menggunakan manual memakai tangan tanpa campur tangan robot angkat tersebut menjadi patokan maksimal yang bisa kami buat dan tidak bisa dipercepat karena terbatasnya sumber daya manusia (SDM) yang kami miliki.

Bonekacreative.id (Pembuat boneka custom) juga memiliki maksimal angka kemiripan sesuai apa customer/pelanggan requestnya pola/desain yang diminta  yaitu sebesar 99% untuk jenis boneka orang biasa dan 70% untuk jenis maskot non-orang. Batasan tersebut kami berikan lantaran karena keterbatasan bahan yang kami miliki dan terkadang warna juga tidak bisa dipastikan bisa sama namun kami selalu berikan yang terbaik untuk seluruh pelanggan kami.

Kami Bonekacreative.id (Pembuat boneka custom) berharap semoga karya yang kami hasilkan memberikan kepuasan terhadap seluruh pelanggan dan bisa memberikan dampak besar terhadap brand-brand khususnya brand umkm/brand lokal semoga semakin berkembang dan bisa go internasinal dan bisa dibanggakan oleh seluruh bangsa Indonesia. Amin…


Artikel Selanjutnya
Post Terkait :
boneka custom wajah,boneka souvenir,buat boneka custom satuan,custom boneka,custom boneka jakarta,konveksi boneka jakarta,order boneka custom,produksi boneka