BONEKA LANA DEL REY (Elizabeth Woolridge Grant)


Lana del rey atau yang biasa di sebut Elizabeth Woolridge lahir pad tanggal 21 juni 1985 dikenal sebagai penyanyi, penulis sekaligus produser rekaman amerika. Karyanya popular dari gaya dan kualitasnya. Beliau sangat pandai dalam memainkan tema kesedihan, romansa tragis glamour dan melankolia dan banyak sumber ke budaya pop.

Lahir di kota new work dan besar di bagian utara merintis karir musiknya dengan bermacam-macam proyek yang diikurinya hingga keberhasilan dari sigle “Video games” di tahun 2011, pada tahun tersebut beliau menandatangani kontrak dengan interscope dan polydor. Label born to die (2012) mengeluarkan sigle sepuluh besar “summertime sadness” di billboard hot 100 dan sigle “Blue Jeans” plus “Born to die” yng membagi di beberapa seberang laut.

Del rey dengan keluaran album ketiga yaitu ultraviolaence menghasilkan keberhasilan yang tipis diaman menempati ujung tangga lagu dengan single “pantai barat”, secara bersamaan merekam tema eponym untu film big eyes dengan hasil nominasi golden globe. Lana del rey mendapat penghargaan brit, 2 musik eropa MTV, satelit, 9 GAFFA, 6 Grammy dan Golden Globe

Dalam kehidupannya, dia besar dari Katolik Roma dan keturunan Skotlandia. Nenek moyangnya berasal dari Lanarkshire. Ketika berusia satu tahun, keluarganya pindah ke kota Lake Placid di bagian utara New York. Di Lake Placid, ayahnya bekerja di perusahaan furnitur sebelum menjadi investor domain kewirausahaan sedangkan ibunya bekerja sebagai guru sekolah. Di sana, dia bersekolah di Sekolah St. Agnes di tahun-tahun dasar dan mulai bernyanyi di paduan suara gerejanya, di mana dia menjadi penyanyi.

Dalam hubungan asmaranya, Lana Del Rey bertunangan dengan pacar Clayton Johnson setelah berkencan kurang dari satu tahun, Us Weekly dapat mengonfirmasi. Seorang sumber memberi tahu Kami pada hari Selasa, 15 Desember, bahwa Johnson baru-baru ini melontarkan pertanyaan itu. Perwakilan Del Rey tidak berkomentar.

Keterlibatan Selebriti tahun 2020

Pelantun "West Coast", 35, itu memicu spekulasi pertunangan saat tampil di The Tonight Show yang dibintangi Jimmy Fallon pada Senin, 14 Desember.

Penggemar bermata elang melihat cincin di jari kiri Del Rey saat dia menyanyikan "Love You Likea Woman" di acara itu.

Kalian lihat itu? salah satu penggemar tweeted, berbagi foto closeup bling penyanyi.

Dua hari sebelumnya, pengguna Twitter lain menunjukkan bahwa "Lana tertangkap dengan cincin di jarinya LAGI," setelah calon Grammy itu memposting foto dirinya di Instagram pada hari Sabtu, 12 Desember, menggoda penampilannya di Tonight Show.

Pelantun "Summertime Sadness" itu mengayunkan tangannya ke belakang di gambar, tapi sebuah cincin terlihat di tangan kirinya.

Gwen Stefani dan Blake Shelton, Lebih Banyak Bintang yang Terlibat Di Tengah Virus Corona

Del Rey juga terlihat mengenakan berlian berlian bulan lalu menyebabkan beberapa penggemar bertanya apakah Johnson, 31, telah melamar.

“Cincin di jarinya? Apakah dia bertunangan? 👀, ”tweet seorang pengguna pada bulan November, membagikan foto Instagram Story tentang musisi yang mengenakan cincin tersebut saat mengemudi.

Salah satu penggemar memperhatikan bahwa pelantun "Blue Jeans" itu juga mengenakan batu tersebut ketika dia berfoto dengan suaminya di Halloween. Pasangan itu, yang berpakaian Scarecrow dan Dorothy dari The Wizard of Oz, semuanya tersenyum di foto itu, saat Del Rey membuat tanda perdamaian - yang menyoroti jari manisnya.

Pasangan itu telah bermunculan di halaman media sosial satu sama lain selama berbulan-bulan sejak Agustus.

Johnson membagikan video penyanyi "Cinnamon Girl" yang berenang di kolam renang di Instagram Story-nya bulan lalu. Pada minggu yang sama dia membagikan foto dirinya duduk di meja dengan kaki Del Rey terlihat dari sisi lain.

Penggemar pertama kali melihat gitaris itu mengomentari akun Del Rey pada bulan Agustus, setelah dia memposting video dirinya hampir mencium seorang pria sambil memegang kartu remi di mulutnya. "Saya berharap saya adalah kartu itu," tulisnya sebagai tanggapan.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
lana del rey - summertime sadness,lana del rey - video games,lana del rey children,lana del rey husband,lana del rey instagram,lana del rey james franco,lana del rey lyrics,lana del rey net worth