BONEKA MASKOT KADO WISUDA LELE

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menghadiri wisuda sarjana di Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Blitar. Khofifah menyampaikan beberapa pesan kepada para wisudawan.

Salah satunya adalah kemampuan untuk menjadi seorang pemimpin dengan keterampilan pemecahan masalah untuk menyelesaikan setiap masalah yang ada.

“Alhamdulillah bisa hadir dan menyaksikan pelantikan mahasiswa ONE Blitar sebagai wisudawan dan wisudawan hari ini,” kata Khofifah kepada media usai menghadiri acara wisuda di Hotel Puri Perdana Blitar, Sabtu (28/01/2023).

Khofifah Optimis untuk promosi pariwisata

Khofifah mengatakan generasi muda harus mampu dan berani menjadi pemimpin. Menurutnya, seorang manajer harus memiliki kualitas yang tinggi. Termasuk keahlian memecahkan masalah.

“Saat ini kita sedang bertransisi ke Industri 4.0, dimana skill pertama manajer adalah problem solving. Hal ini penting untuk menyikapi berbagai masalah yang kerap muncul akibat ketidakamanan. Misalnya di masa pandemi Covid-19 ini,” jelasnya. Khofifah mengatakan tidak ada yang tidak mungkin. Termasuk panduan komprehensif untuk menyelesaikan semua masalah yang ada.

Gubernur Khofifah mendorong Trenggalek mengoptimalkan pesona alam pantai selatan

Gubernur Khofifah juga berpesan kepada wisudawan untuk menjadi teladan dalam kehidupan bermasyarakat. Sehingga mampu mewujudkan masyarakat terpelajar dan menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman.



“Karena kita tidak bisa mencapai peradaban dunia tanpa memperkuat pembelajaran bersama dan komunitas. Saya berharap rekan-rekan dapat memanfaatkan informasi yang mereka terima dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Sekedar informasi, Gubernur Khofifah menghadiri wisuda Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Blitar. Walikota Blitar Santoso dan perwakilan NU lainnya menghadiri Khofifah. 

Bagi anda yang ingin memesan boneka kado wisuda atau maskot lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :