JASA PEMBUATAN BONEKA MASKOT DUTA LAYANAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM MURAH

 


Kanwil Kemenkum HAM Bengkulu menggelar Pelatihan Budaya Pelayanan Unggulan pada Kamis, 1 Juli 2021 untuk meningkatkan kualitas pelayanan  duta pelayanan. Pelatihan ini berlangsung dua hari setelah pelatihan serupa kemarin. Pelatihan hari kedua difokuskan pada role playing tentang bagaimana  menjadi duta pelayanan yang baik bagi masyarakat. 

Slogan Senyum, Sapa dan Salam (3S)  penting dalam pelayanan. Agar terkesan saat pengunjung disuguhkan di kantor wilayah Kementerian HAM Bengkulu, pengunjung harus disuguhi dengan senyum ramah yang tulus. Oleh karena itu, Anda perlu mengajari diri sendiri etika dan membuat kesan yang baik sejak pengunjung tiba di kantor setempat hingga aktivitas di kantor setempat selesai. 

Sebagai nara sumber, bagian pemasaran Bank BNI 46 Cabang Bengkulu (Ave) telah memutuskan bahwa kepuasan pengunjung akan sangat mempengaruhi kantor wilayah, sehingga pengunjung kantor wilayah akan nyaman.Kami menyediakan staf dan PPNPN materi tentang cara melayani pengunjung kami. Kanwil Kemenkum HAM Bengkulu sedang melakukan penilaian terhadap unit kerja yang memiliki peringkat WBK/WBBM. 



Kegiatan ini sangat membantu karena staf dan PPNPN mengetahui standar pelayanan pengunjung  dan bagaimana cara menyajikannya untuk memberikan kesan yang besar bagi pengunjung. Semoga  para duta pengabdian dapat mengambil manfaat dari pelatihan ini untuk melayani masyarakat dengan baik dan meningkatkan citra  Kanwil Benklekemen Kumham.

Bagi anda yang ingin memesan boneka maskot untuk lembaga pemerintah ataupun swasta sesuai desain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
bikin boneka maskot,boneka maskot,boneka maskot murah,brand maskot,design maskot,jasa pembuatan maskot,maskot bisnis,maskot event,maskot kreatif,maskot murah,maskot unik,maskot usaha,simbol maskot