BONEKA CUSTOM ANIMASI TEKOTOK BUATAN BILAL & BETO

 


Tekotok adalah sebuah video animasi dan hiburan yang dibuat oleh Beto dan Bilal, yang dibuat pada awal Desember 2020. Tekotok memiliki alur cerita yang singkat namun sesuai dengan kehidupan sehari-hari,juga berisikan pengetahuan, sindiran, pengibaratan dan guyonan ringan, kritikan, keresahan orang banyak, hingga perasaan pribadi animatornya. Videonya menyajikan pesan unik dan mengkritisi pemerintahan.

Dengan pelanggan 1,35 jt (8 Juni 2021), tekotok meraih total penonton 241.427.585 (8 Juni 2021) dari jarinan youtube, instagram, facebook dan tiktok.



Awal Karier Animasi Tekotok, animasi buatan dua orang konten kreator dan animator bernama Beto dan Bilal, dua orang pemuda yang belajar membuat animasi secara otodidak. Dibuat pada tahun 2020 yang kemudian diunggah ke media sosial.

Nah, bagi anda ingin memesan boneka tekotok atau jenis lain bisa partai ataupun satuan langsung bisa hubungi kami via whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
animai,animasi indonesia,animasi lucu,animasi tekotok,animasi unik,bikin boneka,bilal beto,boneka maskot,hiburan animasi,maskot animasi,tekotok,tekotok indonesia,video animasi