BONEKA REKAM SUARA MURAH DAN LIMITED EDITION

 


Semakin berkembangnya jaman tentu seluruh sektor bidang usaha akan dituntut untuk selalu berinovasi demi bertahan hidup apalagi dalam kondisi pandemi covid-19 saat ini.

Terkhusus dalam dunia industri kreatif selalu berupaya untuk menciptakan produk/jasa dimana bisa menarik perhatian konsumen dan selalu punya value/nilai agar produk/jasa yang ditawarkan diminati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Tak terkecuali dengan bonekacreative/id (Pusat pembuatan boneka custom) telah melahirkan produk boneka dimana memiliki keunikan yaitu ada fitur rekam yang terpasang didalam boneka. Fitur ini sangat unik karena kita nanti hanya cukup menekan tombol pada kaki boneka lalu kita berbicara setelah itu hanya tinggal memutar saja di bagian tangan boneka dan otomatis boneka langsung bisa berbicara selayaknya manusia.

Harga yang di tawarkan untuk boneka custom model rekam suarapun cukup relative murah hanya dengan melakukan pembelian boneka model orang biasa plus budget sekitar 180rb an kita sudah bisa memiliki boneka ini tentu dengan desain/foto sesuai yang kita inginkan .

Karena harganya yang relatif murah ini banyak sekali masyarakat yang memesannya baik dari mahasiswa, pelajar, ibu rumah tangga hingga perusahaan.

Mungkin dari factor sulit ditemukan dipasaran, boneka model rekam suara ini bisa menjadi solusi bagi anda yang mungkin mau memberikan hadiah kepada pasangan, kenang-kenangan Ketika anda magang/kerja, simbolis untuk kegiatan event/seminar, meningkatkan brand pada bisnis yang dikelola, hiasan rumah, pelengkap pajangan di kantor, dan masih banyak lain kegunaannya.

Untuk ukuran boneka model rekam suara sendiri memiliki variasi ukuran mulai dari ukuran 15 cm hingga 25 cm tentu semua sesuai orang yang memesan.



Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
alat rekam suara untuk boneka,boneka desain sendiri,boneka maskot event,boneka murah,boneka rekam suara,boneka sauvenir,maskot boneka bersuara,rekam suara boneka,suara boneka